Liputan MODIFIKASI PLUS MAGZ

Hub: 087780003571 | Liputan Modifikasi Plus Magz. Ganti Jok Mobil anda dengan Jok Kulit Berkualitas dan harga murah

 BUKAN SEMBARANGAN!
Diliput oleh majalah MODIFIKASI PLUS April 2015

Terima kasih MODIFIKASI PLUS

jok kulit

jok mobil jakarta


harga jok mobil jakarta


JASA Modifikasi Jok Mobil Berkualitas


Dunia otomotif di tanah air terbilang sangat inovatif dan kreatif. Sehingga berbagai modifikasi mobil lahir dengan sangat unik dan menarik. Salah satu bagian yang mendapatkan sentuhan adalah modifikasi jok mobil. Modifikasi berhubungan dengan bentuk dan penggantian bahan jok mobil yang bagus, corak dan warna kursi mobil. Anda bisa mengganti pelapis jok dengan kulit asli atau kulit sintetis. Dengan begitu penampilan interior mobil terlihat sangat menawan. Apa saja yang bisa diterapkan dalam modifikasi tersebut?


Sistem jok sarung


Metode ini sangat praktis dan tidak membutuhkan biaya tinggi. Karena sarung jok asli tidak dilepas, tapi hanya disarungi saja menggunakan jok baru. Biasanya cara tersebut diterapkan hanya untuk perlindungan terhadap jok asli saja supaya tidak mudah kotor dan rusak. Sehingga saat mobil akan dijual kembali, kondisi aslinya masih terjaga. Sehingga harga jualnya bisa lebih tinggi, dari mobil sejenis di pasaran yang tidak terawat.

Memang metode ini telah dianggap kurang sesuai dengan kebutuhan kebanyakan pemilik kendaraan. Karena biasanya mereka lebih menyukai mengganti pelapis jok sesuai seleranya. Cara tersebut juga dianggap memiliki sejumlah kekurangan. Seperti penampilan jok terlihat tidak rapi, bahan yang digunakan cepat mengendur dan sebagainya. Sehingga kondisi tersebut menjadikan duduk di atas jok tersebut terasa tidak nyaman . biasanya jok sarung ini diproduksi massal dan hanya menerapkan bahan pelapis berkualitas rendah.

Sistem jok paten

Metode ini dianggap yang terbaik, sehingga paling banyak diminati pemilik kendaraan yang ingin tampil beda.  Anda bisa menentukan bahan, warna , motif dan model pelapis jok sesuai keinginan. Keuntungan menerapkan cara ini adalah kursi mobil akan terlihat sangat rapi, pas dan sangat nyaman saat diduduki. Selain itu, sistem ini sangat mempertimbangkan model jahitan dan juga kombinasi pola warnanya. Dengan begitu desain kursi mobil bisa tampil sangat ekslusif dan tetap gaya. Secara umum terdapat tiga aliran desain pada interior mobil, yaitu fashionable, sporty dan elegan. Anda bisa menentukan desain gaya jok mobil sesuai keinginan.

Rumah modifikasi mobil Blitz yang berlokasi di Mega Glodok Kemayoran (MGK) di lantai 5 A1-1, Jakarta Pusat memberikan merek dan jenis sarung jok berkualitas untuk Anda penggemar modifikasi. Merek MBTech biasanya menjadi favorit para pelanggan. Berbagai pilihan warna bisa Anda sesuaikan dengan selera, seperti abu-abu, hitam, krem, coklat dan sebagainya, termasuk warna kombinasi yang memikat.

Berbagai merek pilihan lainnya adalah Captain, DLO Dakar,  Starhide,  Ecolder, Autoleder dan sebagainya. rumah modifikasi jok mobil ini didukung oleh tujuh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang modifikasi mobil terutama berhubungan dengan jok mobil. Sehingga hasil garapannya sangat rapi, cantik dan nyaman. Untuk kepuasan pelanggan, Blitz memberikan garansi produk jok semi kulit selama tiga tahun dan untuk jok kulit selama lima tahun.
Hasil pengerjaan jok kami juga diliput!

liputan jok mobil jakarta


sarung jok

ganti jok mobil