Jok Kulit Mbtech

Tipe Produk dan Keunggulan Jok Kulit MBtech Untuk Mobil

Ketika membicarakan jok kulit untuk mobil terbaik dengan kualitas premium, maka rekomendasi utama akan dijatuhkan pada pilihan jok kulit MBtech. Mengapa? Banyak pemilik mobil yang menyukai merk yang satu ini karena kualitas kulitnya yang terjamin serta tampilannya yang mewah dan elegan.
harga kulit jok mbtech untuk mobil
Model Jok Kulit Mbtech


Model Jok Mobil Mbtech Terbaru | Tipe-Tipe Produk

1. MBtech Premium – Carrera

harga kulit jok mbtech untuk mobil yang bagus
Jok Kulit Untuk Mobil
Carrera merupakan varian MBtech Premium pertama yang memiliki tekstur kulit yang lembut dengan serat Nappa, yaitu bahan kulit asli dengan grade tertinggi. Produk Carrera memiliki 2 pilihan tekstur meliputi motif Basic dengan 10 pilihan warna dan Metallic dengan 6 pilihan warna.

2. MBtech Camaro

MBtech Camaro terkenal fenomenal yang hadir dengan 2 pilihan tekstur yaitu motif Kulit Jeruk dan Big Dots. Masing-masing motif memiliki 20 pilihan warna eksklusif yang sama. Anda bisa memadu padankan kedua warna dan tekstur motif.

3. MBtech Camaro Fiesta

Camaro Fiesta menjadi pilihan favorit karena hadir dengan 15 pilihan warna cerah dan trendy seperti merah, orange, dan kuning.

4. MBtech New Superior

Menggabungkan MBtech Superior dan Sporty, New Superior hadir dengan bahan yang lebih padat dengan 2 pilihan tekstur yaitu Motif Kulit dan Perforated. Selain itu, New Superior juga hadir dengan 15 pilihan warna yang terdiri dari 9 warna Classic Selections dan 6 warna Sporty Selections.

5. MBtech Picasso

Picasso memiliki daya tahan yang tinggi dan desain tekstur yang bermotif abstrak yang artistik dan innovatif. Picasso memiliki 2 pilihan warna yaitu Black Tone Colour dan Beige Tone Colour.

6. MBtech Riders - Cruiser

MBtech Riders – Cruiser menggunakan tekstur carbon fiber dengan pilihan warna Basic dan Metallic yang didesain untuk body motor Anda.


Kelebihan Jok Mobil MBtech

1. Didesain khusus untuk diaplikasikan pada otomotif

Kendaraan otomotif khususnya mobil sering dikendarai dalam berbagai macam kondisi mulai dari guncangan yang berat, paparan sinar matahari yang menyengat hingga hujan deras. Kondisi cuaca yang ekstrim tersebut membuat mobil harus tahan terhadap perubahan keadaan dan suhu udara yang drastis dan tidak menentu. Oleh karena itu, bahan MBtech dibuat dengan bahan pelapis yang tetap oke dalam segala kondisi, serta tidak mudah rusak dan kusam.

2. Diproduksi dengan bahan dan teknik yang berkualitas

Material yang digunakan untuk membuat jok kulit MBtech dibuat sedemikian rupa sehingga mampu menghasilkan bahan pelapis yang lembut dan nyaman sesuai dengan standar internasional. Produk Mbtech menggunakan kain penahan atau backing cloth yang diproduksi dengan metode double knitted atau jahitan ganda. Proses ini membuat bahan MBtech menjadi lebih kuat dan tidak mudah robek, dan pilihan warna jok kulit mbtech yang bagus, sehingga proses pengerjaan dan penjahitan lebih mudah dan rapi. Ketika digunakanpun, jok yang dilapisi dengan produk MBtech terasa sangat nyaman dan kuat untuk diduduki.

3. Tahan Terpaan Sinar Ulta Violet (UV)

Indonesia merupakan wilayah yang beriklim tropis dimana hampir sepanjang tahun mengalami terpaan sinar matahari yang cukup terik. Oleh karena itu jenis bahan MBtech sengaja diproduksi dengan bahan-bahan yang tidak mudah panas, kering, dan warnanya tidak mudah pudat ketika terkena sinar UV.

4. Tidak mudah terbakar

Bahan MBtech mengandung formula fire retardant atau meminimalisir penyebaran ketika terkena percikan api yang telah lulus teruji olehInternational Transportation Safety Standard. Hal ini membuat bahan jok tidak mudah terbakar sehingga aman untuk diaplikasikan pada kendaraan Anda.

5. Anti-gores dan anti-jamur

Keunggulan lain dari jok Mbtech adalah memiliki extra top coating atau lapisan pelindung tambahan. Lapisan ini memberikan perlindungan ekstra jok mobil Anda terhadap goresan, kotoran, maupun jamur. Sehingga bahan MBtech teruji awet dalam waktu yang lama dan mudah dibersihkan.

Jika Anda berniat untuk memodifikasi tampilan jok mobil Anda, pastikan untuk memilih produk yang menawarkan kualitas yang terbaik, tidak hanya harga kulit jok mbtech untuk mobil yang murah saja. Oleh karena itu, jok kulit MBtech bisa menjadi pertimbangan Anda selanjutnya.