Modifikasi Interior jok Mobil Anda dengan Bahan Jok yang Bagus

Modifikasi Interior Mobil Anda dengan Bahan Jok yang Bagus


Modifikasi Interior jok Mobil Anda dengan Bahan Jok yang Bagus


Modifikasi Interior jok Mobil - Salah satu cara untuk mengurangi kebosanan pada performa mobil Anda adalah dengan melakukan modifikasi. Dalam hal ini kita akan membahas lebih jauh mengenai modifikasi interior kendaraan pribadi Anda dengan cara mengubah tampilan joknya. Dalam memilih model cover jok mobil, Anda harus mempertimbangkan beberapa poin mengenai modifikasi jok berikut.

  1. Deskripsikan desain, bahan dan warna jok mobil yang bagus dan sesuai dengan keinginan Anda. Jika penyedia layanan ini belum memiliki stok sesuai dengan yang Anda inginkan, Anda bisa order dan tunggulah dengan sabar hingga barang yang sama persis datang. Ini akan mengurangi risiko ketidakpuasan Anda.
  2. Pastikan cover jok yang Anda pilih sesuai dengan model dan juga ukuran desain interior mobil.
  3. Pilih cara pemasangan yang tepat dan pertimbangkan apakah nantinya Anda tidak akan mengubah cover jok Anda lagi atau berkeinginan sebaliknya.Carilah penyedia jasa bengkel jok berpengalaman atas dasar pelayanan, biaya dan outputnya.
  4. Sesuaikan dengan budget yang tersedia.

Variasi Interior Jok Mobil

Tiga cara umum yang dipakai untuk modifikasi jok adalah:


  1. Dengan cara beekled. Ini akan memberikan kesan jok mobil mewah sebab bahan yang dipakai adalah bahan alami atau sintesis yang menyerupai genuine dengan tarif paling mahal. Modifikasi dengan cara ini akan sangat menguntungkan bagi Anda yang menginginkan hasil maksimal dan mudah diganti tanpa merusak elemen asli. Cover jok mobilio ini dipasang dengan cari melepas bahan cover asli dari dealer lalu memasang cover baru.
  2. Selain itu, Anda juga bisa memilih cara pemasangan semi-bekled. Modifikasi jok mobil jenis ini disebut pula model jok mobil MBTech sebab bahan yang dipakai adalah bahan MBTech dengan ciri tahan panas dan tidak mudah menyerap kotoran. Dari deskripsinya, bahan tersebut termasuk bahan kulit sintesis dengan kualitas unggul. Teknik pemasangannya adalah, cover baru berbahan MBTech dijahitkan secara langsung pada cover asli dari dealer. Pengerjaan modifikasi ini sebaiknya dilakukan oleh expert sebab ketidaktepatan dalam pemasangan akan merusak bahan cover dari dealer.
  3. Cara pemasangan terakhir adalah dengan menggunakan cover jok atau sarung jok. Ini adalah cara pemasangan paling cepat, hemat dan minim risiko. Sebelum pemasangan, biasanya konsumen akan terlebih dahulu order cover sesuai dengan ukuran dan model jok masing-masing mobil. Cara pemasangannya cukup mudah yaitu dengan tali, resleting, kancing atau zipper. kekurangan modifikasi jenis ini adalah hasil pemasangan tidak akan sesempurna seperti pada modifikasi jenis beekled dan juga semi-bekled. Selain itu, jika pemasangan tidak pas, maka resleting, zipper atau kancing tersebut akan menggores atau merusak cover asli dari dealer. Cover yang sudah di order dari Cover Maker tidak bisa mengikuti lekukan busa pada jok Anda sehingga akan terkesan flat.
Sebagai rekomendasi Anda bisa memilih untuk Ganti Jok Mobil dengan Jok Kulit Berkualitas di Blitz

Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa memilih bahan jok mobil yang bagus yang biasanya tersedia dalam dua kategori yaitu bahan alami dan bahan sintesis. Penggunaan bahan alami akan sangat disarankan bagi Anda yang menyukai efek lux dan berkelas. Sedangkan jika Anda menginginkan variasi interior mobil yang lebih eye catching dan youngster banget, Anda bisa pilih bahan sintesis yang tersedia dalam berbagai varian warna mulai dari yang soft sampai yang mencolok. Temukan nuansa baru pada baru pada interior sarung jok mobil Anda dengan memodifikasi jok mobil Anda dengan desain dan warna jok mobil yang bagus.