Modifikasi Interior Mobil dengan Warna Jok Terbaru

Senin, 07 November 2016

Modifikasi Interior Mobil dengan Warna Jok Terbaru

Modifikasi Interior Mobil dengan Warna Jok Terbaru


Kendaraan pribadi adalah teman setia yang menemani kapan dan kemanapun Anda pergi. Untuk membuat tampilannya menjadi lebih menarik, Anda bisa mengganti cashing luar atau eksteriornya dengan cara repaint atau menambahkan image favorit Anda. Sedangkan untuk modifikasi interior Anda bisa mengganti warna jok mobil (yang biasanya available dengan warna netral) dengan warna jok mobil terbaru sesuai dengan selera dan spirit usia Anda. Mengubah suasana interior mobil dengan cara seperti ini akan membuat suasana dalam mobil menjadi lebih freshdan comfyThreatment ini bisa Anda terapkan untuk semua brand mobil dengan bermacam model jok yang tersedia.

Modifikasi Interior Mobil dengan Warna Jok Terbaru
Warna Jok Terbaru
Salah satu contoh jok mobil yang paling umum adalah model sofa. Jok modifikasi bisa dilakukan dengan 3 cara yaitu:
1.             Cover jok mobil atau popular disebut dengan sarung mobil. Jika Anda menginginkan tampilan baru pada jok mobil Anda, Anda bisa memilih cara ini. Seperti namanya, cara ini hanyalah cover jok saja yang dipasang dengan tali atau resleting. Adapun hasil pemasangan tergantung dari bahan yang digunakan. Semakin bagus bahan yang dipilih maka akan semakin rapi pula hasilnya. Kelebihan dari modifikasi interior mobil dengan cara ini adalah biaya lebih ekonomis dan bersifat temporary atau lebih mudah diganti.

2.             Semi bekled. Hasil pemasangan modifikasi jok mobil yang satu ini lebih rapi jika dibandingkan dengan cover jok. Bahan yang biasanya dipakai adalah MBTech yang memiliki kelebihan tidak mudah kotor dan tahan panas. Cara pasangnya adalah dengan cara dijahitkan pada bahan jok aslinya. Kekurangannya adalah, jika ada ketidaktepatan dalam proses pemasangan, maka cover ini akan sukar untuk dilepaskan karena sudah menempel pada bahan asli jok mobil. Alhasil, proses reparasi ini akan merusak jok asli mobil Anda.

3.             Bekled jok mobil.  
Ini adalah cara modifikasi jok dengan hasil maksimal dan biaya mahal. Bahan yang dipakai adalah MBTech berkualitas prima yang dipasang dengan cara melepas terlebih dahulu cashing jok dari dealer lalu memasang beekled ini. Cashing jok dari dealer bisa disimpan dan sewaktu-waktu bisa dipakai kembali. Tentu, hasil pemasangan akan lebih rapi dan good looking. Beekled jok mobil adalah cara yang paling dicari oleh konsumen untuk memodifikasi jok mobil pribadinya.

Selain itu, tersedia pula cara lain untuk melakukan modifikasi interior kendaraan pribadi Anda yakni dengan mengganti alas jok mobil yang Anda miliki. Alas jok mobil bisa Anda pesan dengan berbagai motif seperti image favorit Anda dan juga Club sepak bola yang Anda gemari sekeluarga. Image atau animasi favorit yang tersedia seperti the Pooh, Snoopy, Angry Birds, dan Tazmania Devil sedangkan Club sepakbola kesayangan seperti Inter Milan, Chelsea, MU, Barcelona dan lain sebagainya. Alas jok mobil akan melindungi jok mobil Anda agar tetap bersih dan lebih nyaman.


Penyedia jasa modifikasi interior mobil biasanya menyediakan dua jenis bahan untuk cover jok yaitu kulit alami dan kulit sintesis. Kulit alami umumnya berbahan alami yan diambil dari kulit domba, sapi, kambing, dan sebagainya. Di Indonesia, untuk mendapatkan bahan alami cukup susah, oleh sebab itu cover jok dengan bahan ini lebih sering di impor dari Itali. Sekilas akan sangat sulit membedakan antara kulit alami dan kulit sintesis bagi orang awam. Kulit alami secara harga akan lebih mahal. Ini adalah cara termudah untuk mengetahui apakah jok mobil Anda berbahan alami atau bukan. Selain itu, face back dari kulit alami umumnya memiliki tekstur bludru sedangkan kulit sintesis berwarna putih dan terdapat logo di bagian belakangnya. Kulit alami terkenal dengan daya serapnya yang tinggi terhadap kotoran sehingga membutuhkan perawatan yang ekstra dibandingkan dengan kulit sintesis yang lebih mudah dibersihkan. Jika Anda menginginkan bahan dengan enduranceyang lama, Anda bisa memilih jok mobil dengan bahan kulit alami yang bisa bertahan hingga 10 tahun sedangkan kulit sintesis hanya akan bertahan selama 2-3 tahun. Meski begitu, kulit sintesis unggul dari segi warna yang bermacam, jika Anda ingin bereskperimen dengan kombinasi warna jok mobil Anda, memilih bahan kulit sintesis akan lebih menguntungkan. Selamat bereksperimen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar