Harga Jok Mobil

Akhir-akhir ini, fashion mobil memang banyak digandrungi para pemilik mobil yang ingin tampilan mobilnya tampak lebih menarik dan segar

Harga Jok Mobil

Para pecinta mobil di wilayah Jakarta yang selalu ingin meng-update tampilan mobil mereka khususnya bagian interiornya, tentu perlu merasa penting untuk terus meng-update pula harga jok mobil Jakarta. Akhir-akhir ini, fashion mobil memang banyak digandrungi para pemilik mobil yang ingin tampilan mobilnya tampak lebih menarik dan segar. Mulai dari warna, gaya, tipe, hingga harga terdapat banyak pilihan yang bisa menyesuaikan selera dan kantong Anda.
Paket harga promo jok mobil
Jok Mobil Jakarta


Harga Cover Jok Mobil Terbaik di Jakarta

1. Bahan Oscar 2 mm

Bahan Oscar terbilang cukup terjangkau dalam kisaran harganya, namun tetap menawarkan kualitas yang mumpuni. Produk Oscar terbuat dari kulit sintesis yang tahan goresan dan kotoran sehingga tampilannya akan tetap terjaga kebersihannya. Diproduksi dengan metode double sewing atau jahitan ganda membuat produk ini lebih kuat, tahan lama, dan tidak mudah lepas. Bahannya yang licin, lembut, dan tahan air membuatnya mudah untuk dibersihkan. Kisaran harganya yaitu:
- Pick-up, kisaran harga Rp 375,000
- Sedan, kisaran harga Rp 575,000
- Minibus, kisaran harga Rp 675,000

2. Bahan Ferrari 4 mm

Bahan jok mobil Ferrari memiliki kualitas di atas Oscar, namun dengan keunggulan yang hampir sama. Jok mobil produk Ferrari merupakan jok kulit sintesis yang dijahit dengan metode double sewing atau jahitan ganda. Produk Ferrari terbilang bahan yang memiliki daya tahan lama, kuat, tahan gores, anti noda, dan anti air. Hal ini membuat produk ini nyaman untuk diduduki dan mudah untuk dibersihkan. Kisaran harganya yaitu:
- Pick-up, kisaran harga Rp 450,000
- Sedan, kisaran harga Rp 750,000
- Minibus, kisaran harga Rp 850,000

3. Bahan Force/Fortuner/Cherokee 4 mm

Bahan Force merupakan bahan pelapis jok mobil yang terbuat dari kulit sintesis berkualitas yang telah teruji laboratorium dan test resource. Force sendiri memiliki 3 motif pilihan yang meliputi Sport, Basic dan Square. Motif Sport memiliki motif berlubang kecil  namun tetap waterproof. Motif Basic memiliki motif urat yang tidak membosankan, sedangkan motif Square memiliki kombinasi jahitan. Masing-masing motif memiliki 19 warna yang berbeda-beda.
Sedangkan produk Cherokee memiliki bahan yang lebih tipis dibandingkan MBtech, namun memiliki daya tahan yang lebih baik ketimbang Ferrari. Sarung jok Cherokee juga bisa diaplikasikan untuk sarung jok paten maupun non-paten dengan harga lebih terjangkau. Anda juga bisa memilih berbagai warna yang banyak tersedia.
Kisaran harganya bahan-bahan tersebut yaitu:
- Pick-up, kisaran harga Rp 550,000
- Sedan, kisaran harga Rp 850,000
- Minibus, kisaran harga Rp 950,000


4. Bahan Mbtech 4 mm

Produk MBtech sudah dikenal secara luas karena produknya yang berkualitas tinggi dan terjamin. Oleh karena itu, harga jok mobil Mbtech untuk merek MBtech terbilang jauh lebih mahal dibandingkan produk lainnya. Namun, Anda bisa dikatakan dapat memperoleh hasil yang lebih memuaskan dengan produk kulit sintesis nomor satunya. MBtech memiliki berbagai macam produk meliputi: Premium Carrera, Camaro, Camaro Fiesta, New Superior, dan Picasso. Masing-masing produk memiliki keunggulan dan berbagai motif menarik masing-masing. Kisaran harganya yaitu:
- Sedan, kisaran harga Rp 1,470,000
- Minibus, kisaran harga Rp 1,590,000

Lihat juga: 


Cover Jok Mobil Murah Di Jakarta

Harga jok mobil tersebut di atas belum termasuk dengan biaya pemasangan. Kemungkinan harga juga akan sedikit berbeda tiap lokasi pembelian maupun pemasangan. Namun Anda bisa menggunakan update harga  jok mobil  di atas sebagai bahan pertimbangan sebelum meng-update fashion interior mobil Anda.