Ganti Jok Mobil dengan Jok Kulit Berkualitas di Blitz

Hub: 087780003571 | Ganti Sarung Jok Mobil dengan Jok Kulit Berkualitas dengan harga jok mobil sangat murah. Lihat Jok Mobil Jakarta disini


MODIFIKASI JOK MOBIL


Memiliki Interior Mobil yang mewah dan nyaman tentunya menjadi idaman banyak orang. Bahkan, setiap orang memiliki standar yang berbeda satu sama lain berkaitan dengan kenyamanan dalam berkendara. Ada yang merasa nyaman dengan interior yang mewah bahkan ada juga yang sudah nyaman dengan interior bawaan dari mobil tersebut.

Salah satu bagian interior yang cukup sering menjadi perhatian ketikan ingin memodifikasi mobil adalah jok mobil. Bukan saja karena ingin interior mobil terlihat mewah, tetapi juga agar jok mobil tidak mudah kotor dan jamuran ketika ditumpahi air dan kotoran lainnya. Diharapkan pemasangan jok mobil bisa membuat interior mobil terlihat lebih mewah dan menarik tetapi juga terhindar dari resiko kotoran dan jamur.

sarung jok mobil

JENIS JENIS JOK MOBIL


Sebelum anda mengganti Jok Mobil, mungkin ada baiknya anda mengenali beberapa jenis jok mobil yang sering digunakan dan banyak beredar di pasaran. Diharapkan dengan mengenal jenis jok mobil ini, anda bisa menentukan pilihan yang tepat ketika ingin mengganti jok mobil anda.

Berikut ini adalah beberapa jenis Jok Mobil yang banyak digunakan

Auto Seat Cover


Jok Mobil Auto Seat Cover ini merupakan jok mobil dengan sarung jok yang memiliki tali karet. Pemasarangan jok mobil ini cenderung mudah karena anda tinggal mengaitkan karet yang tersedia ke kawat cantol yang memang sudah tersedia.

Namun jok mobil jenis ini memiliki kekurangan dibandingkan dengan jenis lainnya, yakni: Jok Mobil ini tidak bisa mengikuti lekukan lekukan jok sehingga terlihat datar.Tentu saja  kondisi membuat interior mobil anda terlihat tidak terlalu menarik

Sarung Jok Mobil


Sarung Jok Mobil Paten ini juga dikenal dengan nama sarung jok mobil permanen. Untuk bisa memasang jok mobil jenis ini, anda terpaksa membuka sarung jok mobil bawaan dari pabrik, setelah jok mobil bawaan pabrik anda buka dengan sempurna, selanjutnya barulah anda bisa memasang jok mobil jenis ini.

Sarung jok mobil yang satu ini cukup banyak peminatnya karena memang lebih bagus  dibandingkan dengan jok mobil yang lainnya. Untuk harga jok mobil jenis ini sangat  bervariasi, tergantung pada jenis bahan dari sarung jok mobil itu sendiri


Sarung Jok semi Paten


Selain Sarung Jok Mobil paten, Sarung Jok Mobil Semi Paten juga termasuk banyak peminatnya. Salah satu kelebihan dari sarung jok mobil yang satu ini adalah anda tidak perlu melepas sarung jok bawaan pabrik, karena anda hanya perlu melapisi jok mobil yang lama dengan jok mobil yang baru.

Itulah beberapa jenis sarung jok yang sering anda temukan dipasaran. Sementara itu, untuk bahan yang kami rekomendasikan adalah bahan anti air, salah satunya adalah bahan kulit atau jok kulit

Sebagai referensi, berikut ini adalah beberapa bahan yang tersedia di toko kami:

1. Syntethic leather :

  •     MBtech
  •     Murano
  •     Cherokee
  •     Akassa Possente
  •     Edelweiss
  •     Lederlux

2. Genuine leather :

  •     DLO
  •     Autoleder
  •     Mastrotto
  •     Abrosco
  •     Tuscany
  •     Blackleather


HARGA JOK MOBIL


Untuk harga jok mobil sangat dipengaruhi oleh jenis dan bahan jok mobil yang anda pilih. Semakin bagus jenis dan bahan yang anda pilih tentunya harga jok mobil tersebut semakin tinggi pula. Untuk mendapatkan gambaran harga jok mobil, silahkan hubungi kami melalui nomor kontak yang tertera di website ini.

JOK MOBIL JAKARTA


Khusus bagi anda yang berdomisi di Jakarta, anda bisa lansgung dating ke Toko kami untuk mengganti Jok Mobil anda dengan jok kulit yang lebih bagus dan berkualitas. Saat ini kami melayani pembuatan sarung jok, jok paten, jok kulit, semi kulit dan bahan lainnya.

Proses pembuatan dan pemasangan jok mobik ini didukung oleh tenaga professional yang berpengalaman dibidangnya sehingga diharapkan bisa memberikan hasil yang lebih memuaskan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui nomor kontak dibawah ini:

Address:
MGK (MEGA GLODOK KEMAYORAN)
Lantai 5 A1-1
Jl. Angkasa kav B36 gunung sahari selatan

BLITZ CUSTOMER SERVICE
Hp : 081210341486