Ganti Jok Mobil Xpander

Ganti jok mobil xpander dengan bahan mbtech carrera hanya Rp 5 juta. jika ingin dibawah mbtech carrera hanya kena Rp 3 Juta

Mengganti Jok Mobil Mitsubishi Xpander Menggunakan Bahan Sintetis


hasil jok mobil xpander dengan bahan mbtech carrera

Jok Mobil Xpander standar hanya dilengkapi dengan kursi kain, tentu saja, memiliki sejumlah cacat. Terutama jika Anda menumpahkan makanan atau minuman, sarung jok mobil yang berbahan kain akan sangat sulit dibersihkan.

Mengganti kulit jok sintetis adalah solusinya. Karena dengan metode ini, harganya tidak terlalu mahal dan tampilan interior Xpander juga bisa lebih bagus.

Kebetulan, salah satu bengkel pembuatan sarung jok mobil di daerah Kemayoran, Jakarta pusat sudah memiliki seseorang yang bisa mengganti jok kulit standar Xpander dengan bagus. Bengkel yang disebut Blitz ini menawarkan harga dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta untuk menjadikan interior musuh Toyota Avanza menjadi kulit sintetis.

hasil pengerjaan blitz jok mobil

"Jika Anda ingin pengerjaannya selesai dengan cepat, kami bisa menawarkan warna dan model apa yang cocok untuk mobil kesayangan anda. Jika sudah cocok dengan warna dan modelnya anda tinggal memberikan DP 50% dan memilih tanggal pemasangannya. Untuk lama pengerjaannya itu hanya 1 hari saja" kata pemilik Blitz,

Bahan yang digunakan untuk mengganti jok kulit xpander adalah merek MBTech Carrera, karena dianggap bahan tersebut adalah bahan terbaik dalam hal kualitas dan harga. "Biaya Rp 5 juta adalah untuk aplikasi model custom, sehingga kursi dapat dirancang dalam pola atau warna sesuai keinginan konsumen," tambah Blitz.


hasil ganti kulit jok xpander menggunakan bahan lederlux
Jadi, jika tidak ada permintaan desain khusus dari konsumen, Blitz memberikan harga Rp 4,5 juta dan merk kulit yang digunakan masih Mbtech Carrera. Tetapi jika anggarannya tidak sesuai, mau tidak mau harus menggunakan bahan yang lain.

"Jika Anda menggunakan bahan di bawah Carrera, mungkin lebih murah. Untuk MPV, tiga baris  seperti Xpander harganya Rp 3 juta," kata Blitz, yang bengkelnya berlokasi di MGK kemayoran

Sebagai pengingat, harga di atas tidak termasuk trim pintu Xpander. Apa yang dilakukan adalah penggantian jok, sandaran dan sandaran kepala. Blittz juga menambahkan beberapa busa tambahan sehingga penumpang merasa lebih nyaman saat duduk di jok mobil.