Sarung Jok Mobil Avanza Yang Bagus

Apakah Anda sedang mencari sarung jok mobil Avanza baru? Pastikan Harga Sesuai dengan Kualitas

Tips Memilih Sarung Jok Mobil Avanza yang Tepat


Apakah Anda sedang mencari warna sarung jok mobil avanza yang bagus? Ketika Anda ingin memodifikasi tampilan interior mobil Avanza Anda, maka sarung jok mobil avanza variasi menjadi pilihan utama yang bisa dengan mudah diotak-atik. Namun agar tidak salah memilih sarung jok, Anda perlu memastikan beberapa hal berikut ini.
Sarung Jok Mobil Avanza Yang Bagus
Sarung jok mobil avanza yang bagus


Sarung Jok Untuk Mobil Avanza

1. Memilih Teknisi Pemasangan yang Terpercaya

Satu hal utama yang perlu Anda lakukan pertama kali adalah mencari teknisi pemasangan untuk sarung jok mobil Avanza Anda yang dapat dipercaya. Pastikan Anda mencari terlebih dahulu beberapa referensi maupun testimoni dari mantan pelanggan maupun pelanggan tetap dari teknisi tersebut sebelum pasang sarung jok mobil avanza. Teknisi yang jujur, terpercaya, dan memiliki standar kualitas pemasangan yang baik pasti akan direkomendasikan oleh pelanggan-pelanggan yang merasa puas dengan hasil kerja mereka. Selain itu, teknisi yang jujur pasti maupun memberikan perhitungan bahan dan servis yang lengkap sesuai kebutuhan. Hal ini penting Anda lakukan untuk menghindari oknum-oknum nakal.

Silahkan baca juga Model dan pemasangan jok mobil untuk informasi lebih lengkap

2. Pastikan Harga Sesuai dengan Kualitas

Anda pasti sering menemui beberapa teknisi jok yang menawarkan bahan sarung jok mobil dengan harga murah walaupun mereknya terkenal mahal. Disini Anda perlu berhati-hati dan kenali juga mengenai pola sarung jok mobil avanza yang ingin dipilih. Perlu Anda ketahui bahwa harga bahan pelapis biasanya sudah standar, hanya dibedakan dengan harga servis pemasangannya saja. Jika harga yang ditawarkan jauh lebih murah, Anda perlu waspada apabila barang tersebut palsu atau kualitas turunan atau campuran. Anda bisa memastikan keasliannya dengan memeriksa color switch atau color sample dari produk. Produk asli seharusnya memiliki logo yang sesuai ketika Anda melihat bagian dasar atau belakang. Anda juga bisa menanyakan jaminan keaslian kualitas dari toko atau teknisi tersebut.

3. Pilih Produk yang Menawarkan Keunggulan Utama

Sarung jok mobil yang berkualitas setidaknya memiliki keunggulan utama meliputi pelindung ulta violet (UV), tahan air, dan anti gores dan cara pasang sarung jok mobil avanza yang mudah, tanpa merusak bagian lain.
- Pelindung sinar UV
Bahan jok yang mengandung lapisan pelindung sinar UV akan tidak mudah panas dan warnanya tidak mudah pudar ketika terkena paparan sinar matahari. Hal ini menjadi fitur utama khususnya bagi pemilik mobil di wilayah tropis seperti Indonesia yang hampir sepanjang tahun merasakan paparan sinar matahari. terutama ketika diparkir di tempat terbuka.
- Bahan elastis
Kemudian bahan yang tahan gores sudah tentu memiliki bahan yang tidak mudah rusak, serta elastis yang tahan terhadap guncangan dan tarikan.
- Kedap air
Pastikan bahan jok juga kedap air dan tidak mudah menyerap zat cair lainnya. Anda bisa mengujinya dengan meminta potongan sampel produk. Teteskan air ke atasnya, tunggu sekitar 2-5 menit. Cek apakah air merembes hingga ke bawah lapisan. Jok yang bagus tidak akan menyerap air di atasnya.
Hal-hal tersebut penting untuk dipastikan agar kenyamanan Anda selama berkendara dalam terjamin, karena sudah berusaha dengan mengganti sarung jok mobil avanza original.

4. Pilih Desain dan Warna yang Sesuai Selera Anda

Hal terakhir yang perlu Anda pastikan adalah desain dan warna yang paling sesuai dengan selera Anda. Hal ini penting karena modifikasi jok mobil terbilang tidak murah. Jadi jika Anda sudah terlanjut memasangnya namun berakhir dengan tidak suka, maka Anda perlu mengeluarkan uang ekstra untuk modifikasi ulang, bukan? Jika Anda ingin tampilan yang lebih segar, bergaya, dan cerah di dalam mobil Anda, maka warna pelapis yang cerah sangat cocok. Namun jika Anda ingin suasana yang lebih kalem, maka warna-warna natural bisa menjadi pilihan.

Memodifikasi tampilan dalam mobil Avanza Anda dapat membantu meningkatkan nilai estetika dan kemewahannya. Dibandingkan menggunakan sarung jok mobil toyota avanza asli, ini saatnya bagi Anda untuk meng-update tampilan sarung jok mobil Avanza Anda menjadi bernilai lebih.