Mengenal Keunggulan Mbtech Sebagai Pelapis Jok Multifungsi

Pembahasan tentang bahan mbtech yang sudah terkenal ini. akan kami jelaskan kenapa merk ini sangat terkenal

Keunggulan Mbtech


Dari banyaknya merek jok mobil dengan berbagai  jenis yang bervariasi, merek Mbtech menjadi merek yang paling banyak di minati di pasaran. Karena, sarung jok mobil Mbtech ini, terkenal sangat awet dan berkualitas. Mbtech mempunyai bermacam keunggulan, dilengkapi dengan desain yang mewah, dengan menggunakan berbagai formula dan pembuatan yang sangat canggih.

Oleh karena itu, Jok mobil MBtech menawarkan pemasangan jok mobil yang sangat rapi, dilengkapi dengan desain yang sangat elegan, sehingga jok mobil ini sangat banyak diminati diantara jok mobil lainnya. Tak ayal, jika pada daerah tertentu permintaan produk Mbtech bisa sangat tinggi. Berikut ini adalah berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Mbtech.

Contoh model jok mobil Mbtech

Kualitas Mbtech

1. Desain Mewah Dan Eksklusif
Jok mobil  Mbtech di desain dengan menggunakan kulit asli, sehingga membuat Mbetch terlihat sangat mewah dan juga eksklusif.  Menggunakan bahan dengan kualitas tinggi, tentu akan membuat anda lebih nyaman berlama-lama di kabin. Serta membuat nyaman pada saat anda berkendara.

2. Bahan Berkualitas Tinggi
Kemudian, Mbtech sendiri di produksi dengan standar internasional, yang tentu saja menggunakan kualitas dan bahan yang sangat tinggi. Dengan ditangani oleh para profesional dengan kontrol yang sangat terjaga. Contohnya MBtech Carrera, produk ini di desain dengan tekstur yang sangat lembut, dari  kulit ‘Nappa’. Yaitu grade tertinggi terbuat  dari bahan yang tentunya kulit asli dengan kualitas standar internasional.

3. Banyak Pilihan
Bukan hanya desain yang mewah, Mbtech juga mempunyai berbagai pilihan jenis yang sangat menarik. Contohnya,  MBtech MBtech Camaro, Premium Carrera, MBtech Camaro, MBtech New Superior,  Mbtech Fiesta,  MBtech Picasso, dan juga  MBtech RIders-Cruiser yang juga ditujukan untuk para pengguna sepeda motor. Lengkap bukan?

4. Berformula Anti Bakteri
Lalu, di dalam mobil pastilah terdapat hawa lembab ataupun serpihan makanan yang jatuh, ketika anda mkan bersama keluarga sembari berkendara.  Hal tersebut dapat membuat jok mobil anda cepat rusak, sehingga tanpa kita sadari ngemil dalam kabin membuat jamur dan bakteri dapat lebih mudah masuk. Dan menempel pada jok mobil.

Oleh karena itu, dengan menggunakan Mbtech anda tidak perlu khawatir. Mbtech menggunakan formula Anti-Microbal pada produk-produk jok mobil yang anda pakai. Formula tersebut adalah, formula yang berstandar internasional yang tentunya sudah teruji dengan baik dan juga efektif. Dengan adanya formula tersebut pada jok mobil Mbtech anda, bakteri dan jamur tentu saja tidak akan mudah menempel.

5. Aman Dari Sinar UV Dan Api
Sinar UV adalah musuh utama untuk bahan dasar kulit, karena dapat menyebabkan kualitas bahan menjadi menurun dan tidak awet. Kalau jok mobil anda sering terkena cahaya matahari langsung,  tentu dapat menyebabkan cepat rusak. Tapi, bahan yang digunakan  MBtech mempunyai suatu formula canggih, yakni  UV Protection. Formula ini terkenal dapat  tahan oleh paparan sinar matahari.

6. Standar Internasional
Istimewanya Mbtech, produk-produk Mbtech ternyata  sudah lulus uji  International Transportation Safety Standard.  Tak ayal,  MBtech mempunyai keunggulan pada  spesifikasi yang sangat mumpuni bagi anda. Dilengkapi dengan bahan yang mengandung formula Fire Reterdant, yang dapat menahan api bilamana terjadi kecelakaan.

Pihak Internasional sangat merekomendasikan menggunakan jok mobil Mbtech. Dengan  Produk-produk buatan  MBtech,  anda tidak akan menyesal. Mbtech selalu menyediakan  bahan baku yang sangat berkualitas tinggi. Sehingga jok mobil anda sangat awet dan tidak mudah robek. Garansi terjamin.