Modifikasi Interior Custom Jok Kulit Mobil Mitsubishi Xpander

Modifikasi Interior Custom Jok Kulit Mobil Mitsubishi Xpander

 


Sudah menjadi sesuatu yang tidak asing lagi ketika seseorang melakukan modif interior pada mobil baru maupun mobil lama yang telah mereka beli. Hal ini adalah salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan, terutama bagi mereka yang merupakan seorang pecinta mobil, umumnya orang - orang melakukan custom jok kulit pada mobil Mitsubishi Xpander milik mereka.

Mengapa demikian? Karena dengan melakukan modif interior mobil adalah sebuah bentuk menentukan kenyamanan pengemudi dan orang yang ada di dalamnya ketika berkendara di perjalanan.  Telah menjadi pengetahuan umum bahwa interior mobil bawaan terlalu membawa kesan yang sangat monoton dan hanya itu - itu saja estetika yang kerap ditampilkan.

Maka dari itulah banyak sekali pecinta otomotif kerap kali memodifikasi bagian interior mobilnya supaya tetap nyaman dan menambah faktor estetika. Selain itu dengan modif interior menjadi sesuai dengan selera yang anda inginkan akan menambah kebetahan anda untuk tetap terus berada di dalam mobil, sehingga anda tidak perlu bosan lagi untuk menjalankan rutinitas harian anda bersama dengan mobil kesayangan anda tersebut.

Tren untuk melakukan modif interior mobil nyatanya bukan hal yang baru dilakukan akhir - akhir ini, namun sudah sejak lama banyak orang yang telah melakukannya. Ada  banyak sekali ragam motif yang mereka lakukan, tapi yang utama adalah untuk menambah kenyamanan mengendarai mobil. Berikut merupakan tren modif interior mobil yang bisa anda coba lakukan.

Tren Modifikasi Interior Mobil

1. Melakukan Modifikasi Jok Hingga Kemudi Dengan Warna Yang Sama

Trem yang satu ini bisa anda coba yakni hanya dengan melakukan custom bagian sarung jok hingga setir kemudi dengan mengubahnya menggunakan warna yang sama. Maka jika kamu telah melakukan modifikasi tersebut, tak ayal jika tampilan interior milik mobilmu akan menjadi tampak lebih elegan dan stylish.

Tapi, anda jangan sembarangan untuk memilih warna yang sama saja antar satu sama lain, anda juga harus cermat untuk memilih bahannya juga karena bahan akan merepresentasikan gaya stylish dan elegan seperti yang telah anda inginkan sebelumnya. Anda bisa mencobanya dengan memilih warna - warna yang netra seperti putih, hitam, coklat muda, dan lain sebagainya.

Terutama anda haruslah menghindari memilih warna yang terlalu mencolok sehingga akan tampak kontras dengan bagian eksterior mobil milik anda. Sehingga dari kesalahan seperti inilah yang menyebabkan mobil milik anda tersebut semakin menjauh dari kesan interior mobil yang elegan.

2. Mencoba Melakukan Variasi Warna

Melakukan variasi warna pada custom jok kulit akan memberikan sebuah kesan yang beda untuk bagian dalam mobil. Dengan melakukan pemilihan warna yang sekiranya pas untuk desain interior mobil anda akan memberikan kesan nyaman tersendiri, terlebih jika anda juga menambahkan bagian karpet untuk mobil Mitsubishi Xpander milik anda tersebut.

Juga, jika anda telah melakukan pilihan warna yan tepat akan menambah perkuatan karakter mobil milik anda tersebut, sehingga nantinya akan tampak kesan yang mewah. Apalagi jika anda menambahkan aksesoris yang lainnya, maka tak heran jika orang yang masuk kedalam mobil milik anda tersebut akan terus betah untuk berlama - lama di dalamnya.

3. Coba Untuk Tambahkan Cover Di Dasbor

Banyak sekali para pemilik mobil yang mencoba menambahkan cover pada dasbor milik mereka, karena dengan menambahkan aksesoris yang satu ini akan semakin menguatkan karakter dari si pemilik mobil. Dilain sisi, penambahan cover akan memberikan perlindungan lebih pada dasbor dari berbagai macam kotoran yang datang hingga goretan.

Selain itu dengan menambahkan dasbor akan membuat seluruh barang - barang milik anda yang ditaruh di sana tidak akan mudah untuk jatuh, ada berbagai macam jenis dasbor mulai dari yang kulit hingga yang berbahan vinil. Umumnya dasbor sendiri banyak disediakan dengan pilihan varian beragam warna yang bisa anda pilih supaya menyesuaikan dengan warna jok mobil milik anda tersebut, maka pilihlah warna yang pas dengan selera anda supaya dapat mewakili selera anda tersebut.

Silahkan Pesan Jasa Custom Jok Di Blitz Jok Mobil

Hari ini anda tidak perlu kebingungan lagi untuk mencari jasa pemesanan custom jok pada mobil Mitsubishi Xpander milik anda tersebut. Karena sekarang Blitz Jok Mobil merupakan solusi atas keinginan modifikasi interior mobil anda itu, jasa Blitz Jok Mobil menyediakan berbagai macam varian model dan warna sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Mengenai prosesnya sendiri sangatlah cepat dan memiliki kualitas tinggi, sehingga anda tidak akan pernah kecewa untuk menyerahkan desain interior mobil milik anda kepada Blitz Jok Mobil. Jika anda ingin melihat hasil modifikasi dari jasa yang satu ini maka anda bisa melihatnya di akun Youtube mereka di “Blitz Jok Mobil”, akun Tik Tok “BlitzJokMobil”, dan akun Instagramnya di @BlitzCarSeat untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya.

Jadi jika anda telah tertarik untuk menggunakan jasa custom jok mobil menggunakan jasa Blitz Jok Mobil, anda bisa menghubunginya melalui nomor telepon Whatsapp 081210341486 untuk segera melakukan pemesanan jasa. Pastinya hasilnya nanti akan sesuai dengan apa yang anda ekspektasikan sebelumnya, karena jasa Blitz Jok Mobil mengedepankan kualitas dan pelayanan.


Salah satu tips dari kami jika anda ingin hasil custom jok kulit mobil milik anda menjadi lebih matang lagi, maka anda harus sudah mulai menentukan tema apa yang akan anda pakai untuk desain interior mobil Mitsubishi Xpander milik anda tersebut. Karena nyatanya dari tema interior sendiri yang akan menambah sebuah faktor estetika dan kenyamanan hingga anda menjadi betah untuk terus berkendara setiap hari