Mbtech Carrera

Alasan anda mengapa harus menggunakan Mbtech carrera. Pililhan warna untuk bahan mbtech carrera

Alasan Harus Menggunakan MBTECH CARRERA

Mbtech Carrera merupakan varian pertama yang naik daun dari produk jok mobil MBtech dengan kualitas Premium. Mbtech Carrera sendiri mempunyai beberapa tekstur unggulan, seperti kelembutan kulit yang disebut ‘Nappa’ dan merupakan tingkatan tertinggi, yang di perole dari pemrosesan bahan kulit asli. Oleh karena itu, carrera menghasilkan sebuah kualitas yang nyaman, untuk digunakan apalagi dengan tampilan mewah.
produk berjenis ini dibuat dengan teknologi dan juga spesifikasi bahan paling tinggi dibandingkan produk MBtech lainnya. Disamping itu mbtech carrera ini mampu mendongkrak sebuah tampilan interior kabin yang menawan. Namun, Carrera akan tetap menjaga pengemudi serta penumpang merasakan kenyamanan.

Keistimewaan Mbtech Carrera


1.   Material dari jenis ini sangat tahan terhadap kondisi ekstrim. Contohnya perubahan suhu iklim udara yang cukup drastis, bahkan dari sinar matahari secara langsung, dan juga terhadap beban guncangan.
2.   Bahan yang lembut, kuat serta elastis, memiliki umur yang tahan lama, berbahan kuat dan tidak mudah terbakar, apalagi mudah pudar. Bahan ini di desain dengan tahan goresan, dan mbtech carrera memiliki teknologi yang memudahkan untuk dibersihkan.
3.    Terdapat setidaknya 10 warna primer untuk menjadi sebuah pilihan yang disediakan, diantaranya:
·         Black,
·         Charcoal,
·         Grey,
·         White,
·         Brown,
·         Beige,
·         Champignon,
·         Innova,
·         Iguana
·         Red.

Bagusnya Pelapis Jok Mbtech Carrera

Mbtech carrera


Pelapis yang di desain untuk jok ini, sangat cocok untuk beberapa mobil berkategori premium, bahkan mobil yang memang menginginkan, beberapa tambahan tampilan eksklusif untuk dalam kabinnya. Ditambah lagi pelapis jok Mbtech Carrera ini, memiliki pelindung dan juga pengaman dengan ketahanannya terhadap goresan, atau bahkan pengguna yang kerap merokok di dalam mobil.

MBtech Carrera juga di desain dengan ketahanan terhadap UV Protection, sehingga berfungsi untuk melindungi jok mobil dari sinar UV, maka tida jarang meski umurnya tahunan, kualitas warna dari jok ini tidak cepat memudar. Selain itu terdapat fungsi sebagai Fire-Retardant. Teknologi ini mampu memadamkan beberapa percikan api, sehingga sangat cocok bagi pengendara yang kerap merokok.

MBtech Carrera mempunyai 6 pilihan warna bercorak metalik, yang tentu akan menciptakan beberapa nuansa eksklusif dan sangat mewahan bagi sebuah interior. MBtech Carrera mempunyai beberapa fungsi aktif Anti-Microbial dari Sanitized yang di produksi Switzerland dan mendunia.

MBtech carrera sendiri sudah di uji dengan beberapa test khusus. Sehingga jok mobil ini merupakan produk unggulan, dengan bahan pelapis jenis sintetik yang pertama serta satu- satunya dengan formula aktif Antimicrobial. Produk berjenis Sanitized ini, memang membuktikan kualitasnya. Beberapa metode yang ramah lingkungan, membuat pelapis jok ini, anti kuman dan bakteri.

Disamping itu, MBtech Carrera memiliki komponen Brush Knitted Backing Clothes, yang membuat jok lembut, tetap kuat dan juga elastis. Terdapat juga beberapa lapisan khusus yang menjadi pelindung ekstra terhadap goresan serta kotoran. Meskipun dengan beberapa bahan yang bagus, jangan takut untuk membersihkannya. Karena, mbtech carrera ini, ternyata sangat mudah untuk dibersihkan.

Beberapa Perawatan Mbtech Carrera

Dengan metode clean and seat, maka beberapa pembersihan dapat anda lakukan kepada jok mbtech carrera yang berjenis premium desain ini. beberapa alat yang harus di sediakan ketika membersihkan jok ini yaitu:
  1.  Air hangat untuk membersihkan beberapa noda yang terlihat membekas
  2. Air dingin secukupnya untuk finishing
  3. Lap atau kain yang mampu menyerap air dengan baik Anda dapat menggunakan kanebo.