Pancarkan Kemewahan Interior Mobil Anda dengan Jok Kulit

Variasi Interior Jok Mobil

Pancarkan Kemewahan Interior Mobil Anda dengan Jok Kulit


Jok mobil adalah elemen yang sangat penting untuk interior mobil. Jok mobil dengan bahan yang berkualitas akan memberikan efek kemewahan dalam interior mobil anda. Jok mobil yang dibuat dengan bahan yang nyaman juga tentunya mempengaruhi kenyamanan anda dalam berkendara.

Untuk mendapatkan interior mobil yang mewah, awet dan nyaman, anda tentunya perlu memilih bahan jok mobil yang terbaik untuk anda. Berikut akan diulas keunggulan dari jok mobil dengan bahan kulit asli yang dapat menjadi pertimbangan anda untuk mendapatkan interior sarung jok mobil yang terbaik bagi anda.
Jok mobil dengan bahan kulit asli memang lebih mahal dibandingkan dengan jok mobil yang dibuat dari bahan kulit imitasi. Namun sesuai dengan harganya, bahan kulit asli juga menawarkan banyak keunggulan dibandingkan dengan bahan kulit imitasi.

Modifikasi Interior Jok Mobil

1.     Karakteristik bahan
Bahan kulit asli memiliki tekstur yang sangat lembut dan juga sangat nyaman sehingga akan memberikan kenyamanan ketika anda berkendara. Berbeda dengan bahan kulit imitasi yang keras. Bahan kulit asli juga memiliki kelenturan yang sangat bagus dibandingkan dengan bahan kulit imitasi yang tidak lentur. Hal ini membuktikan jok mobil dengan bahan kulit asli lebih memberikan kenyamanan dibandingkan dengan jok mobil dengan bahan kulit imitasi.
2.     Warna dan aroma
Bahan kulit asli interior jok mobil mbtech memiliki warna yang tidak akan pudar dibandingkan dengan bahan kulit imitasi. Selain itu, bahan kulit asli memiliki aroma yang khas kulit, aroma yang tidak akan dijumpai pada bahan kulit imitasi.
3.     Panas dalam pemakaian
Mengendarai mobil tentunya sering dalam jangka waktu yang lama. Hal ini membuat pengendara mobil membutuhkan kenyamanan dan rasa sejuk yang diberikan dari jok mobilnya. Kenyamanan dan kesejukan itu yang dapat diberikan oleh jok mobil dari bahan kulit asli. Jok mobil dengan bahan kulit asli akan memberikan kesan dingin dan sejuk walau diduduki dalam waktu lama. Berbeda dengan jok mobil dengan bahan kulit imitasi yang panas apabila diduduki dalam jangka waktu yang lama.
4.     Keawetan
Jok mobil dengan bahan kulit asli akan lebih awet apabila dibandingkan dengan jok dengan bahan kulit sintetis. Jok mobil dengan bahan kulit imitasi akan melar apabila dipakai dalam jangka waktu dua sampai tiga tahun. Jok mobil kulit asli juga tahan terhadap goresan.
5.     Model interior
Jok mobil yang terbuat dari kulit asli memiliki keunggulan karena mudah dibuat model bermacam-macam. Jok mobil kulit imitasi lebih sulit untuk dibuatjok mobil dengan model seperti kerutan.
Selain pemilihan bahan yang tepat, desain interior jok mobil juga perlu dirawat secara berkala dengan perawatan yang tepat agar elegan. Anda dapat menggunakan pembersih vakum untuk membersihkan kotoran-kotoran kecil yang ada di sela-sela jok mobil. Untuk pembersihan noda pada jok mobil, dapat dengan diusap pembersih khusus kulit yang disikat maupun diusap dengan lap bersih. Baca lebih lanjut pada Tips Memilih dan Merawat Jok Kulit Asli Mobil, untuk informasi lebih lanjut.