Mbtech

menjelaskan apa saja kelebihan bahan jok mobil mbtech carrera, camaro, new superior, camaro fiesta

Mbtech

semua tentang mbtech



Mbtech merupakan salah satu brand sarung jok terkenal dan terbaik di Indonesia. Brand sarung jok ini mulai naik daun sejak rilis pertamanya di tahun 2002 lalu. Mbtech menjadi sangat popular di Indonesia berkat kualiatasnya yang sangat unggul. Kualitas brand sarung untuk jok mobil ini dapat dilihat dari jenis material yang digunakan, pilihan warna, keawetannya, dan juga desain serta motifnya. Dari segi bahan/ material, bahah utama dari sarung jok mobil dengan merk Mbtech ini terbuat dari bahan sintetis kulit yang memiliki ciri yang hampir sama dengan bahan kulit yang sebenarnya. Bahannya sangat lentur dan tidak mudah sobek sehingga  jok pun tidak akan mudah rusak. Kemudian soal warna, ada cukup banyak pilihannya. Sebut saja beberapa pilihan warna yang menjadi terfavorit hingga saat ini adalah warna cokelat, krem, hitam, abu-abu, dan warna kombinasi. Warna kombinasi di sini adalah perpaduan dua warna yang mana 1 warna sebagai warna dominan dan 1 warna lainnya sebagai warna dekoratif. Sebagai contoh warna kuning dengan warna hitam yang sangat elegan.

Desain jok mobil Mbtech

Hal menarik lainnya yang perlu anda ketahui dari sarung jok kulit Mbtech ini adalah desainnya. Desain sarung jok kulit ini tentunya harus disesuaikan dengan model jok mobil. Jadi keren atau tidaknya desain sarung jok Mbtech anda tergantung pada desain jok mobil anda. Nah, mungkin bukan desain jok mobil anda yang menjadikan jok-jok mobil anda menjadi lebih menarik, melainkan sarung jok kulit Mbtech ini memiliki motif yang unik dan yang pasti membuat tampilan jok mobil anda lebih cantik. Lantas apa saja jenisnya? Terdapat dua pilihan jenis sarung jok kulit Mbtech, yaitu Mbtech Camero Fiesta dan Mbtech Camero. Untuk mempernudah konsumen dalam memilih warna jok yang disukai, produsen memasukan ragam pilihan warna ke dalam nomor. Anda para konsumen tinggal memilih nomor warna mana yang disukainya. Nah, bagi anda yang menyukai sarung jok kulit Mbtech satu warna, anda bisa mengkombinasikannya dengan motif big dot. Atau bagi anda yang menyukai sarung jok polos dan satu warna, tentu boleh-boleh saja.

Pilihan warna dan motif bahan jok mobil Mbtech

Sedang bagi anda yang menyukai sarung jok  kulit Mbtech dengan kombinasi dua warna,  tersedia berbagai pilihan warna yang bisa anda pilih. Kombinasi warna ini bisa berupa 1 warna sebagai warna dominan dan 1 warna sebagai warna dekoratif saja. Namun ada  juga konsumen yang memilih dua jenis warna sebagai warna yang sama-sama dominan. Umumnya pemilihan warna jok akan disesuaikan dengan warna eksterior mobil. Sedang warna yang paling sering digunakan sebagai warna dominan untuk jok sebuah mobil adalah warna-warna netral seperti hitam,  silver, cokelat, dan abu-abu. Tertarik?