Rekomendasi Produk Pembersih Jok Mobil Terbaik dan Aman

Anda baru membeli mobil serta belum sempat untuk membersihkan seluruh bagian mobil termasuk juga joknya? Apakah Anda mengetahui apabila cairan pembersih khusus jok sangat diperlukan? Akan tetapi, apakah Anda tahu apa saja jenis pembersih jok mobil terbaik? Yuk, cari tahu ulasannya disini!

youtube.com

Rekomendasi Pembersih Jok Mobil Terbaik

Dengan memilih pembersih yang sesuai, Anda tidak akan mengalami kesulitan saat membersihkan noda di jok tanpa menyisakan bekas. Interior mobil termasuk juga jok yang bersih pasti akan memberikan kesan lebih baik bagi pemilik serta orang lain yang melihat dan memakai mobil itu.

Pada bagian dalam mobil yang bersih bisa mencegah munculnya penyakit dan juga memberi kenyamanan saat Anda berkendara. Meskipun sudah banyak yang memakai bahan alternatif seperti baking soda atau bahan lainnya yang tersedia di rumah untuk membersihkan jok mobil.

Akan tetapi, ketimbang Anda asal-asalan (sembarangan) mencoba berbagai cara untuk membuat cairan pembersih jok mobil sendiri. Anda dapat mencoba salah satu dari sejumlah produk pembersih jok mobil terbaik di bawah ini. Anda tidak perlu khawatir, sebab pembersih ini bebas dari risiko yang dapat merusak material atau bahan jok mobil kesayangan Anda.

Kit Leather Care Lotion

Anda masih sering kebingungan mencari produk pembersih jok mobil? Anda tidak perlu khawatir, sebab ada Kit Leather Care Lotion yang tentunnya aman untuk jok mobil Anda, terutama yang berbahan kulit.

Kandungan pH yang seimbang pada pembersih ini, membuat Anda dapat membersihkan kotoran pada permukaan jok dengan mudah.

Selain itu, kandungan anti static agentnya memiliki fungsi mengangkat debu dari permukaan jok. Kit Leather Care Lotion ini juga mengandung UV guard, artinya akan melindungi jok mobil dari pengaruh sinar UV (ultraviolet).

Oleh sebab itu, jok mobil Anda tidak akan mudah kusam, mengeras, serta rusak. Selin itu, produk ini dapat Anda peroleh dengan harga yang cukup murah.

Primo Snowy Cleaner

Pembersih jok mobil terbaik selanjutnya yaitu Primo Snowy Cleaner yang merupakan produk keluaran dari Primo. Produk pembersih ini multifungsi dan juga ramah lingkungan. Apabila Anda ingin tahu dengan keahliannya dalam membersihkan jok, Anda dapat mencoba produk Primo Snowy Cleaner tersebut yang sama sekali tidak memiliki kandungan fosfat.

Produk tersebut juga popular sebagai produk non-CFC serta sanggup mematikan sel bakteri dan juga mencegah berkembangbiaknya jamur pada area jok mobil Anda.

Memiliki aroma yang menyegarkan, produk pembersih ini dapat menghilangkan bau yang tidak sedap pada jok, sehingga Anda akan semakin merasa nyaman ketika menyetir walaupun harus bepergian dengan jarak yang jauh.

PG Permaglass Fabric Cleaner

Produk pembersih jok mobil lain yang dapat Anda gunakan yaitu PG Permaglass Fabric Cleaner. Terbuat dari bahan kain yang memiliki tekstur lembut, produk ini dapat membersihkan dan juga menghilangkan bau tidak sedap. Noda dan kotoran yang membandel juga dapat Anda hilangkan menggunakan pembersih tersebut.

Pada umumnya, penggunaan produk ini yaitu untuk membersihkan jok mobil yang berbahan kain. Namun, Anda pun bisa memakainya apabila jok mobil Anda terbuat dari bahan velour dan vinyl.

Produk pembersih ini juga cocok untuk Anda gunakan membersihkan sofa, karpet, dan kursi. Harganya pun tergolong cukup murah dan terjangkau.

STP Tuff Stuff

Salah satu rekomendasi pembersih jok mobil terbaik yang dapat Anda pakai untuk keperluan pembersihan serta jok mobil Anda yakni STP Tuff Stuff. Produk tersebut juga menjadi pilihan orang banyak sebab harganya cukup terjangkau.

Cairan berbentuk semprotan ini sangat mudah untuk Anda gunakan. Anda hanya perlu menyemprotkan cairan pembersih tersebut ke bagian jok yang kotor, kemudian tunggu sekitar 10 menit. Selanjutnya bilas memakai kain lembab supaya kotoran yang bandel menghilang.

Masterpiece All Purpose Cleaner

Produk yang satu ini tidak memiliki kandungan asam serta tidak bersifat korosif sehingga dapat membersihkan noda dan kotoran yang membandel sekalipun. Nah, bagi Anda yang masih bingung memilih produk pembersih jok mobil mana yang cocok untuk membersihkan jok pada kendaraan roda 4 milik Anda. Mengapa tidak mencoba Masterpiece All Purpose Cleaner ini?

Jika terkena kulit saat membersihkan, Anda jangan khawatir, sebab produk ini juga aman di kulit manusia.

Astonish Leather Conditioning Cream

Pilihan lain dari produk pembersih jok mobil terbaik yaitu Astonish Leather Conditioning Cream. Dipacking dalam botol dengan warna biru tua, cairan pembersih ini khusus dibuat untuk jok yang terbuat dari bahan kulit.

Selain untuk membersihkan, pembersih ini juga dapat memelihara kelembaban jok mobil Anda sehingga tidak mudah pecah. Walaupun, harganya cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan beberapa produk diatas, namun harganya masih di bawah Rp 100.000 saja.

Anda juga dapat mencoba produk tersebut untuk membersihkan barang yang lain seperti tas kulit, sofa, jaket, maupun barang lain yang memiliki material utama kulit.

Shinelab Quick Interior

Sebagai produk pembersih interior mobil, kebanyakan para pemilik mobil memilih Shinelab Quick Interior ini. Terutama untuk memelihara kebersihan pada jok mobilnya. Dengan kemampuannya dalam mengusir noda membandel, produk tersebut sesuai untuk beberapa bahan jok termasuk juga plastik, vinyl, dan kulit.

Serupa dengan produk pembersih jok pada umumnya, pengaplikasian produk ini juga sangat mudah. Caranya yaitu dengan menyemprotkan ke bagian yang akan Anda bersihkan, lalu gosoklah memakai lap dengan sedikit menekannya. Kemudian, lanjutkan mengelap dengan memakai microfiber. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan tampilan interior mobil yang terlihat seperti baru.

Waxco Tough Stain

Pembersih jok mobil terbaik berikutnya yaitu Waxco Tough Stain. Banyak produk pembersih jok yang tersedia di pasaran, maka dapat memberikan Anda alternatif yang lebih. Sehingga, Anda dapat menemukan produk dengan nama Waxco Tough Stain ini.

Produk tersebut akan bekerja dengan maksimal ketika diterapkan pada sejumlah bahan seperti permadani, karpet, dan beludru. Itulah mengapa, produk yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi produk pembersih jok mobil yang cocok untuk membersihkan jok dan plafon.

Dengan fungsi ganda dari cleansing foam, produk pembersih ini akan membantu Anda untuk mengangkat kotoran sekaligus memusnahkan noda dengan mudah dan cepat bahkan pada permukaan jok mobil. Untuk pemakaiannya, Anda dapat menyemprotkan pada permukaan yang akan Anda bersihkan. Kemudian tunggulah kira-kira 1 hingga 2 menit, lalu lap permukaan itu memakai kain yang setengah basah. Nah, jok mobil Anda akan tampak seperti baru kembali.

Interior Detailing FABRIC

Ketika Anda mencari produk pembersih jok yang berbahan beludru serta dapat juga membersihkan semua bagian interior mobil. Maka Anda perlu mencoba Interior Detailing FABRIC. Hanya membutuhkan 2 langkah untuk menghilangkan noda membandel pada jok bludru atau kulit.

Langkah pertama, yaitu semprotkan pembersih tersebut ke permukaan jok. Selanjutnya, Anda dapat mengelap seluruh permukaan jok yang telah disemprot dengan produk tersebut. Supaya jok mobil Anda terlihat seperti baru, Anda bisa membeli produk pembersih jok mobil terbaik ini dengan harga yang terjangkau.

Nah, berikut tadi merupakan rekomendasi beberapa produk pembersih jok mobil terbaik. Anda bisa membersihkan jok mobil dengan sangat mudah di rumah, ketika malas atau sedang tidak punya waktu pergi ke salon mobil. Selain lebih hemat, Anda juga dapat belajar merawat mobil sendiri.